Pemberitahuan

Jumat, 10 Agustus 2012

First Post...!!!

Untuk menjawab pertanyaan siswa, mahasiswa serta teman kerja sewaktu tatap muka, banyak pertanyaan seperti ini contohnya :
ST : Mr. punya blog apa gak ya?
ON : Punya mas, ada banyak blog saya,....
ST : Mr. bisa ndak tunjukin ke kita  salah satu blognya,...
ON : {[dalam hati] "wah gawat, iklannya kan penuh, kontennya pun gado-gado", kaukan juga jadi member disalah satu web saya" }, iya mas. sementara untuk yang berkonten pendidikan  belum saya buat, sabar ya,...nanti saya info kalau sudah jadi, blog saya yang fokus dipendidikan dan minim iklan,... sementara bisa melalui page FB saya OMEN.NAYTO.page,.... :)
ST : iya pak,.....
ON : [Alhamdulillah,...untung gak maksa]

Seringnya pertanyaan demi pertanyaan yang datangnya bertubi-tubi ('emangnya perang'), dengan lapang dada saya memutuskan membuat blog  ini. Dalam blog ini berisi beberapa content diantaranya : Tutorial atau modul belajar, software download, tips, berita terbaru, Ebooks, link penting dan lain-lain. Blog ini saya buat sesederhana mungkin, sehingga tidak menyulitkan dan membingungkan, serta minim iklan [hehehe,....tapi tetap ada,...]. Isi materi dalam blog ini merupakan hasil riset, pengalaman, saduran buku, dan saduran dari internet, yang bisa dipertanggungjawabkan aspek legalitasnya,. Semoga bermanfaat. Jika ada kritik, saran, pertanyaan atau penawaran iklan silakan anda hubungi saya. terima kasih. happy blogging.

0 komentar:

Posting Komentar

 
OMEN PROJECT